Bangunrejo - SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BANGUNREJO

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BANGUNREJO

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Bangunrejo yang telah habis masa jabatannya kepada PJS Kades yang digelar diaula Balai Desa Bangunrejo Kamis 19 September 2019, masa jabatan Kepala Desa Bangunrejo berakhir pada 19 September 2019, yang dijabat mulai tanggal 19 September 2013 s.d 19 September 2019.

H Djumali, Kepala Desa Bamngunrejo menyerahkan jabatan serta tugas dan tanggung jawabnya kepada H Subur Falahudin, PJS Kades ini bertugas sampai pemilihan kepala desa definitif mendatang. Sertijab dihadiri Camat Patebon, Lembaga Desa, BPD, PKK, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Kapolsek Patebon, Danramil Patebon, Babinsa, Babinkamtibmas dan juga ormas desa Bangunrejo

Kepala Desa Bangunrejo H Djumali yang berakhir masa jabatannya mengatakan, ” sebagai Kepala Desa kami sudah menjalani tugas dengan baik dalam keadaan suka maupun duka. Namun apabila selama memimpin masih banyak kekurangan mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya “.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga desa dan unsur desa, masyarakat desa juga kepada bapak Camat, Kapolsek beserta jajarannya, Babinsa, Babinkamtibmas atas kerjasamanya selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kami berpesan kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan amanah masyarakat dengan baik, “ujarnya.

Setelah sambutan dari Bapak H Djumali acara dilanjutkan serah terima jabatan kepada Bapak H Subur Falahudin selaku Penjabat Kepala Desa Bangunrejo, kemudian penanda tanganan berita acara yang di saksikan oleh Ahmad Suudi selaku Sekdes Desa Bangunrejo dan Sobirin Selaku ketua BPD Desa Bangunrejo, setelah itu di lanjutkan penyerahan cinderamata kepada Bapak H Djumali.

H Subur Falahudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak H Djumali  dimana dalam kepemimpinannya di Desa Bangunrejo banyak menerima penghargaan dan prestasi, serta kepada masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah didapat selama ini..

Dirinya mengajak semua pihak, karena tanpa dukungan dari semua pihak roda pemerintahan desa Bangunrejo tidak akan berjalan dengan baik.

Sementara itu Camat Patebon Mugiyono, S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Bangunrejo yang telah habis masa jabatannya telah berbuat baik untuk membangun desa, membina masyarakat, baik suka maupun duka. Ia juga mengucapkan selamat kepada  Pjs Kades Bangunrejo.


Dipost : 23 September 2019 | Dilihat : 309

Share :