Bangunrejo - PENUTUPAN KEGIATAN KKN UIN WALISONGO SEMARANG

PENUTUPAN KEGIATAN KKN UIN WALISONGO SEMARANG

Sebanyak 15 mahasiswa Kuliyah Kerja Nyata (KKN ) Mandiri Inisiatif Terprogram ( MIT ) ke 15 Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang posko 22 Desa Bangunrejo Patebon Kendal mengadakan penutupan kegiatan KKN, Di Aula Balai Desa Bangunrejo Rabo, 22 februari 2023. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa beserta perangkat desa, ketua BPD, Dosen Pendamping Saefudin, S.H, M.H, Kepala Sekolah SD dan MI, Pengurus BUMDesa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, dan lembaga Desa sedesa Bangunrejo.

Acara tersebut sekaligus perpisahan dengan pemberian kenang kenangan dari KKN UIN Walisongo Semarang kepada Pemerintah Desa Bangunrejo yang di terima langsung oleh Kepala Desa Bangunrejo. Di sela sela acara tersebut Tim  KKN juga memberikan hadiah lomba tingkat sekolah dasar yang di adakan Mahasiswa KKN antara lain lomba baca Puisi, Cerdas Cermat, Sholawat, Qiro’ah juga permainan tingkat TK dan Paud.

Machfudz Alamul Huda kordes KKN desa bangunrejo dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa Bangunrejo juga masyarakat Bangunrejo yang menerima kami sejak 10 Januari s/d 23 Februari 2023 dan banyak membantu dalam kegiatan KKN di desa bangunrejo, Dan memohon maaf  apabila selama kegiatan KKN di desa bangunrejo selama 45 hari  kurang berkenan.

Kepala Desa Bangunrejo Subur juga berpesan dalam sambutanya “ Saya berpesan kepada anak anakku walaupun sudah menyelesaikan kegiatan KKN di desa bangunrejo agar tetap silaturrohim, Kami juga berterimakasih kepada mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang yang telah mengabdi di desa kami, Semoga kegiatan yang di laksanakan di desa kami bermanfaat bagi masyarakat desa bangunrejo, Dan Sukses selalu untuk anak anakku semoga perpisahan ini sebagai awal persaudaraan”. 


Dipost : 23 Februari 2023 | Dilihat : 134

Share :